Senin, 30 Oktober 2017

Adik Iparku Yang Cantik Dan Seksi

Halo gan ketemu lagi sama aku. Aku ingin berbagi cerita dewasa dengan kalian semua nih. Dan kali ini aku ada cerita seks tentang Adik Iparku Yang Cantik Dan Seksi. Selamat menikmati sajian kali ini untuk para agan yang hobby membaca cerita seks dan yang sering membuat anuh mu untuk cenat cenut. hahaha...

Adik Iparku Yang Cantik Dan Seksi

Perkenalkan namaku adalah yudis dan saat ini umurku sudah 26 tahun. Saat ini aku sudah menikah dan masi belum di beri anak, dan pengalaman yang akanku ceritakan kepada kalian ini sungguh gila, karena di situ ML dengan adik iparku ynag masih sekolah kelas 1 SMA, sebut saja nama adik istriku ini Dina.

Seperti biasanya saya sering berbicara dengan dia dan menyapa adik ipar aku ini.
" kenapa Dina? Tanya aku"
"mas boleh aku pinjam hp si mas?"


Segera saja aku langsung ambil HP ku yang berada di saku dan ku kasikan dia. Sudah biasa dia pinjam HP ku untuk bermain game. Dan aku juga langsung pergi mandi. Setelah mandi terdengar suara-suara yang mengeluh dan juga ada mendesah, ketika aku deketin suara itu ternyata dari HP aku. Ternyata adik iparku sedang asiknya menonton video porno yang ada di hpku.

"hayoo.. dina kamu lihat apaan?"
langsung aku ambil aja hpnya.

"ishh mas ini lah. ganggu dina aja la. ganggu kesenangan orang aja. " si dina menjawab sambil berlalu.

Emang dasar Dina anak yang rada bandel, genit, sexy, padahal masi kecil.

"mas yud, koleksi film bokepnya banyak banget sih di hpnya" tiba2 pertanyaan itu di lontarkan dari mulut dina.

"achh. emmmm.. biarinlah kan mas dah kawin, jadi bisa langsung praktekkan" kujawab sekenanya.

Nih anak lama-lama songong juga sih dalam hati ku dongkol.

"Dina sana pergi mandi sudah sore loh. dicariin emak tuh" ku ahlikan pembicaraan.

"Mandi disini aja ah." jawab dina sambil pergi mandi.

Pengalaman Ngeseks Bersama Adik Iparku Yang Cantik Dan Seksi

Emang rumah aku dan rumah mertua aku berhadapan saja, hanya berjarak beberapa meter saja/ Kemudian dina mandi sambil bersenandung, tapi kok lama banget dia mandinya dan gak keluar dari kamar mandi.

"Din, mandi apa pingsan? lama banget?"

Istriku memanggil dari dapur. Iseng-iseng aku penasaran kekamar mandi yang tertutup dengan hordeng plastic doank. Sambil aku ngintip alangkah kagetnya aku melihat pemandangan di dalam wc. Sambil nongkrong di wc dina sambil memainkan memeknya pake sabun yang dia buat jadi bentuk lonjong. sambil mengoles2kan sabunnya ke belahan memeknya dan tangan kirinya memilin-milin pentilnya yang masi belum begitu besar sambil mendesah kenikmatan.

"achhhh.... achhhh.... " namun langsung aku pura2 saja batuk denagan keras sambil masuk ke kamar mandi pura2 ngambil gayung.. " ngapain kao din mainin sabun kaya begitu" aku pura2 ga tau. " engga cuman buat maenan aja ko".

Setelah hari sudah malam sehabis makan aku langsung bawa istri aku ke kasur. gara2 kejadian sore itu aku jadi sange dan pingin ML eh.. dasar anak bandal ternyata di kasur uda ada si dina yang udah molor sampai ngler.. bikin aku greegetan banget. kata istri aku.

"si dina mau bobo di sini mas" dan istri aku ga berani menolak kemauannya. karena kalau di larang nanti si dina bisa ngambek.

Emang sih si dina ini anak terakhir dari keluarga istri aku dan di sayang banget sama mertuaku. Istri aku yang uda tau maksud dan tujuan aku ngajakin main didepan tv aja. nasib2, da rumah kecil ukuran sepetak.

Terpaksa aku main di depan tv deh sama istriku. Seperti biasa aku setel dvd bokep sambil nonton tangan aku mulai bekerja. Istri aku sambil tiduran bersender kedada aku tangannya dengan cekatan meremas-remas kontolku.

Sedangkan tangan kiriku dengan terampil dah nyelip di tengah2 selangkangan istriku.

arghhh massss... teruusss di gosok2 terus mas.. itilku mas... istriku merangsang hebat. sampe memeknya sudah basah duluan.

Nikmat nya Bercinta Dengan Adik Iparku Yang Cantik Dan Seksi

"plok..plok.plok.. " terdengan suara yang berasal dari memek istriku yang ku mainin dengan jariku. sekitar 7 menit tubuh istriku sudah mengejang"

ahhh... arghhh massss ohhh suaranya sedikit melengking tanpa memperdulikan sekitar dan. ohhh mass ohhhh aku keluar masss...... enak banget mas mainan tangan mu mas...

" Sini mas gantian aku yang membuat mas enak juga". Langsung istri ku mengambil posisi untuk megulum kontolku. dengan cekatan biniku langsung saja kontolku di masukin ke mulutnya yang dari tadi sudah siap siaga untuk bertempur.

"ohhh yeahhh....." aku akuin istri ku memang jago kalau soal beginian, dengan semangat isapan bibir yang sexy sambil menjilat biji telurku menjilang batang smuanya di jilatin sampai membuat saya mendesah juga.

"ahhh.... yesss.... " Lalu segera aku tarik baju tidur yang di pakai istriku sampai ke atas. dengan gaya doggy style aku mengarahkan penis aku ke memek istri aku, aku gesek2kan kepala penis ke itilnya, sampe istri aku kegelian enak.

"ayo dong mas masukin aja ah.. bikin gantung aja mas. dengan sedikit dorongan. " sleppp. crek..crekk..." kontolku dengan mudah masuk ke dalam rongga memek istri aku. ahhhhh hangat banget sayang kontolku... ahhhh nikamat banget...

sambil goyang maju mundur dengan semangat ku genjot terus memek istrinya ku sambil ku remas2.

"achhh.. achhh.ahhhh.... masss" terasa vagina istriku berdenyut denyut seperti menjilat-jilat, aku ganti posisi istri aku bangun dan sekrang berada di atas memegang kendali, samnil mata aku menonton filem bokep istri aku yang goyang maju mundur di atas kontolku.

Sambil goyang2 kan pantatnya naik turun " ah... ahhhhh. arghhhhh" goyangannya semakin cepat. " massss... akuu ahhhhhh... mau keluar lagi masss.. ahhh"

Dengan genjotan yang sangat kuat istriku berhasil orgasme lagi yang kesekian kalinya. "ahhhh.ahhh.ahhh mass.." enak banget mas " akhirnya aku juga gak tahan lagi dengan goyangan istriku ini dan juga semprotan kencang aku hujamkan kelobang istriku dengan keras. dengan letih aku dan istri ku tertidur dengan istriku di pelukanku mungkin sudah sangat lemas.

Adik Iparku Yang Ku Setubuhi

Aku bawa istri aku kekasur, dalam kondisi sangat lelah aku juga rebahan di kasur yang sudah berpenghuni si dina yang uda tidur. Terasa lelah sekali tubuh ini setelah seharian bekerja, ditambah melayani istri tadi, jam menunjukkan pukul 12 malam.

Ternyata lama juga tadi maennya hampir 1 jam. Tiba2 ketika aku tidur seperti ada yang memegang kontol aku.

"aduhh.. neng uda malam nih. besok aja lagi yah.."

Aku seperti setengah sadar, sesaat berhenti, tapi ga lama malah semakin menjadi mengelusnya kontol aku dari dalam celana.

Diam2 aku ngintip dan ternyata yang megang kontolku si dina, Sambil berusaha menggenggam penis aku dia mengusap usapnya.

Dina sekarang berada di tengah2 antara aku dan istriku. sekarang aku pura2 merubah posisi miring menghadap dia sambil tangan aku sekarang memeluk badannya yang masih kecil itu. sambil terus mengocok kontol aku di amenjulurkan lidahnya ke mulut aku.

Bukan main anak ini. benar2 gatal banget. pikiranku mulai menerawan sambil menikmati kocokan si dna dan membayangkan memeknya yang masi kecil. lidahnya menyapu2 bibirku yang sedikit terbuka.

"ehmm uhh.. uhh " deru nafasnya kena muka aku, bikin aku tambah horni dalam hati pengen tapi takut istri aku bangun. Nekad akhirnya ku sambut lidah si dina.

Dengan semangat sekarang malah aku yang mengulum bibirnya dina sambil memaikan lidah, "sstt.. jangan berisik nanti kakakmu bangun", ayo lanjutkan" aku berbisik tuk menangkannya.

Lalu lanjut lagi tangannya mengocok kontolku, sambil terus berciuman dengan aku wajahnya yang cantik mirip artis aura kasih tapi yang versi anak2 bikin aku gemez, tangan aku mulai meraba selangkangan dina yang udah sedikit terbuka.

Dengan lembut aku coba masuk kedalam celana pendek yang dipakai dina. dan "achhhh ahhhhhhhhhh..." dina sedikit mendesah ketika gundukan kecil tepat di tengah memeknya aku elus2.. udah becek, tiba2 dina bangun dan perlahan-lahan mebuka celana aku, dengan mata yang tajam memandang sambil mengocok kontol aku dengan lembut.

Adik Iparku Menjadi Sasaran Seks ku

"ahhh ahhhhhh.. ahhhhhhh" wow aku kaget setengah mati ketika dina dengan nakalnya mulai mengulum kontolku buset deh nih anak bener2 binal pikir ku. Kontol aku yang baru siap ML dengan istri aku sekarang kembali lagi tegang kembali.

Sensasi yang luar biasa dina berikan  ketika dengan lembut menjilat dan menghisap biji aku. Kalo istri aku bangun bisa hancur ini ketahuan adiknya nyepongin punya kakak iparnya.

Luar biasa memang. Baru sekitar 5 menitan kontol ku berasa sudah mau nyemprot keluar sperma.

"achh ahhh ahhhhhh....." sambil menahan suara yang keluar dari mulut karena nikmat akhirnya " crottt..crottttttttttt. crotttttttttt............ air mani aku nembak di mulutnya dina, aku tekan terus kepala dina sampai dia seperti mau muntah tapi aku ga peduli.

Belum pernah saya merasakan sensasi seperti ini yang nembak di mulut wanita.

" ahhhhhhhh... benar nikmat banget. hangat" dengan lahap si dina menelan semua peju aku sambil menyedot2 terus kontolku.
"Ngilu bukan main uyyy" kemudian pelan2 dia kembali kepelukan aku. Sekarang giliran dina yang aku puasin, pelan2 aku buka celana pendek dina beserta CDnya, sambil pelan2 agar istri aku tidak kebangun.

"uhuk.. uhuk..." tiba2 istri aku bergerak dan batuk bikin jantung aku deg-degan saja, untung gak bangun, kemudian aku lanjutin fokus pada memeknya si dina yang sekarang sudah terbuka lebar tepat di depan muka aku. tercium baru aroma pesing campur bau khas memek dengan sekali hap mulut aku bisa mencaplok memek dina yang masih terlihat kecil dan rapat.

"achhh ohhhh ahhhhh" dina mengeluh dengan nafas terengah engah karena menahan nikmat yang dia terima takut ketahuan istri aku. Jilatan dan sedotan yang aku berikan ke itil dina membuat dia tidak bisa diam, kedua kakinya mencapit kepala aku  dan di tekan semakin keras.

"ouhhh ohhhh ahhhhhhhhhh" dina sedikit memekik tubuhnya berkeringat. nafasnya ngosngosan kaya orang melahirkan, seluruh tubuhnya tegang, mulutnya mangap seperti menahan.

Pengalaman Yang Tidak Terlupakan Seks Bersama Adik Iparku Yang Cantik

"ouhhh achhh ahhhh" akhirnya dina orgasme dasyat memeknya mengeluarkan banyak cairan dengan sigap aku sikat habis cairan tersebut.

Setelah selesai dina lemas banget dan langsung ambruk. tubuhnya lemas sekali, pelan2 aku pakaikan celananya kembali. aku pakai celana juga, terlihat istri aku tidur dengan lelapnya,
berarti amannn.. aksi aku tidak ketahuan, dina langsung tertidur pulas dengan muluh yang masih bau peju pengen rasanya mencoba memeknya tapi kasihan juga masih kecil.

Keesokan paginya aku terbangun dan kaget ternyata posisi aku dengan dina saling berpelukan, sedangkan istri aku sudah tidak ada di tempat tidur, langsung aku bangun " jangan sampe nanti istri aku curiga nih"

"mas.. mas.. kamu sudah bangun,? ini minum dulu puding telurnya mas.

"tidur kok pules banget sih sampai peluk2kan sama dina begitu"

Ternyata istri aku tadi ngeliat tapi dia cuek aja "Aman.. Aman hehehe... Singkat cerita setelah kejadian malam itu dina sakit perut.. Aku ketakutan. jangan-jangan gara2 kelakuanku semalam.. ehhh ternyata dina sedang mens.. aku bisikkan ke dina jangan kapok tentang kejadian bersama mas kemarin yah.. Terima kasih dina, kami memang adik iparku yang baik dan juga cantik..

Baca Juga :