Jumat, 27 Oktober 2017

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi

Foto Panlok Seksi Bokep Terbaru || Hallo gan ketemu lagi dengan saya yang tidak ada bosannya berbagi foto-foto cewe sexy asia yang hot dan mulus ini. Kali ini saya akan berbagi foto cewe bugil dan juga artis JAV yang berasal dari China. Okay tanpa basa basi lagi silahkan di lihat yah gan Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi berikut ini.

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi

Liang Qi Qi adalah gadis asal China yang tinggal di ibukota yaitu Beijing dan lahir pada tanggal 30 september 1989. Gadis ini sudah terkenal di majalah Dewasa di China karena Bodynya yang sexy dan mempunyai dada yang lumayan besar. Yang mempunyai ukuran dada 34C ini yang membuat para pria hidung belang yang sering melirik dia. 

Koleksi-Koleksi Foto Bugil Liang Qi-Qi

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi1

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi2

Pasti kalian ingin melihat tubuh mulusnya Liang Qi-Qi dan indahnya buah dada yang besar ini bukan? Scrol ke bawah yah untuk melihat tubuhnya yang mulus ini.

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi3

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi4

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi5

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi6

Profile Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi

Nama Asli : Liang Qi Qi
Tanggal Lahir : 30 September 1989
Tempat Lahir : Beijing, China
Ukuran Payudara : 34 C
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 48 KG
Golongan Darah : B

SCROLL ke bawah lagi ya gan !!! Masi banyak foto Hotnya loh.

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi7

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi8
   

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 9

                              Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 10

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 11

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 12

Seperti Apa Sih Kepribadian & Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi Model Cantik Asal Beijing Ini?

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 13

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 14

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 15

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 16

Dalam wawancaranya Liang Qi Qi saat selesai Photo Shoot, dan salah satu media terbesar yang berada di China ingin mengetahui hobby dan kepribadiannya model yang cantik ini. " Liang Qi Qi menyampaikan kecintaanya terhadap Traveling. Travaling adalah salah satu-satunya cara dimana saya bisa bersitirahat total. Tanpa harus memikirkan kerjaan saya dan jadwal pemotretan saya yang harus saya kerjakan. "

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 17

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 18

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 19

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 20

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 21

Model majalah dewasa ini juga menceritakan tentang jenis liburan yang ia sukai, "aku orangnya lebih suka menghabiskan waktu dengan sendirian, menikmati tempat yang aku datangun yang layaknya seperti orang lokal. Tidur sesuka saya di saat saya mau tidur, atau hanya sekedar bersantai seharian di cafe sepanjang hari. Aku senang liburan dan bersantai dengan bebas.

 Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 22

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 23

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 24

 Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 25

Pada saat Wawancara juga di tanyain tentang hubungan dengan pasangan Model cantik yang seksi ini, " Bagaimana dengan hubungan dengan pasangan anda? Hubungan kami baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun, aku pasti akan selalu sayang dan dia juga bisa menerima saya yang bekerja sebagai model majalah dewasa."

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 26

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 27

Koleksi Foto Bugil Artis Asia Liang Qi Qi 28

Sekian dari artikel saya kali ini yah gan. Semoga bisa membantu anda dalam melampiaskan hasrat yang terpendam ini yah gan. :D Sampai jumpa di Artikel selanjutnya GAN. Salam CROTT!!!

Lihat Juga :