Selasa, 26 September 2017

Koleksi Foto Hot Ria Gadis Bali

FotoPanlokSeksiBokepTerbaru || Koleksi Foto Hot Ria Gadis Bali - Haii gaess , apa kabar ? Semoga baik baik saja yahh .. Pada kesempatan yang baik dan cerah kali ini, saya akan kembali memberikan sebuah postingan kepada anda..


Postingan hari ini, akan saya berikan beberapa koleksi foto hot dan seksi dari salah satu gadis bali yang sempat tenar di sosial media beberapa bulan yang lalu..  So, sebelum saya berikan foto hot nya, saya akan memberikan biodata Ria terlebih dahulu..

Biodata Ria Gadis Bali



Nama   ::   Ria Echa
Umur   ::   18 Tahun
Tinggal   ::   Bali

Pekerjaan   ::   SPA ( Solus Per Aqua )
Tinggi Badan :: 175 CM
Ukuran Dada   ::   34 B

Berat Badan   ::   53 KG



Beberapa Kumpulan Koleksi Foto Hot Ria Gadis Bali Terseksi


Foto foto ini adalah foto Ria di salah satu hotel di bali.. Dan perlu anda ketauhi , Ria memang memiliki wajah yang cantik dan badan yang bagus..

Sebelum berhubungan intim, Ria sempat berfoto foto terlebih dahulu.. Berikut ini adalah foto foto Ria gadis bali sebelum berhubungan intim.






Selang beberapa saat dari foto ini, Ria mulai membuka pakaian nya satu persatu.. Untuk memperlihatkan badan milik dia kepada sang bule ini.. 

Penasaran ? Ingin melihat foto Ria yang melepaskan pakaiannya satu demi satu ?
Berikut ini akan saya berikan kepada anda.





Bonus Koleksi Foto Hot Ria Gadis Bali Bersama Pria Bule


Adegan demi adegan yang dimainkan oleh gadis bali ini bisa di bilang mahir.. Karena semua permainan Ria ini, sangat membuat Pria Bule ini kesenangan.. 

Bukan hanya cantik dan berbody bagus saja.. Akan tetapi Ria ini juga binal pada saat di atas ranjang.. Wow, cewek idaman banget yahh !! hhehee

So, tanpa banyak basa basi lagi, saya akan berikan lagi foto foto hot Ria bersama Pria Bule tersebut.. 







Sekian artikel saya pada kesempatan kali ini,, Semoga dengan ini anda bisa mengenal Ria Gadis Balii ini.. Dan jangan lupa untuk membaca artikel saya lainnya dengan klik disini


.. Terima Kasih, dan Sampai jumpa di Episode berikut nya .. 
- MR.CROTZ -